Rauffa Bukanlah Penipu, Sudah Saya Buktikan!

Tulisan saya yang pertama ini berisi keluh kesah sebagai seorang konsumen online yang merasa tertipu oleh online shop, yaitu Rauffa. Rauffa Penipu, apakah benar?

Rauffa Penipu?

Rauffa Penipu

Maaf ya friends, baru posting tapi udah langsung curcol. Hehehe.. Begini, semoga semua pembaca bisa memetik pelajaran atau hikmah atas apa yang saya alami ini. Beberapa hari yang lalu menjadi hari yang sangat bikin saya menjadi baper (bawa perasaan), hehehe.

Bagaimana tidak.. Setelah 7 hari saya tidak ada kabar dari online shop Rauffa, akhirnya saya menerima paket dari JNE, berupa 2 pieces busana muslim yang saya pesan dari Rauffa. Alhamdulillah, pada awalnya saya fikir rauffa penipu, namun akhirnya terjawab sudah.

Mohon maaf kepada admin rauffa yang saya hujani dengan dering telfon dan chat BBM. Hehehe..

Banyak yang Bilang Rauffa Penipu

Rauffa penipu sudah menjadi hot topic di google sendiri, dan menjadi keprihatinan tersendiri bagi setiap konsumen. Setelah diperiksa, memang benar banyak konsumen yang kesal, salah satunya adalah mas Firdaus Bilal yang berkeluh kesah mengenai pesanan nya yang terlambat dikirim (sama seperti saya). Namun alhamdulillah, semua perkara yang dihadapi dapat terselesaikan.

Saya sempat bertanya kepada Admin Rauffa, mengapa Rauffa Penipu menjadi trending topic di Google? Ternyata, rauffa sendiri overload atau produksi nya mengalami kewalahan melayani pesanan.

Bagaimanapun, saya sebagai konsumen tidak habis fikir, mengapa rauffa bisa overload seperti itu, padahal, bagaimanapun, kepuasan konsumen adalah nomor satu.

Kesimpulan

Semoga semua masalah yang terjadi antara konsumen dan rauffa dapat diselesaikan dengan musyawaroh.

Apa yang saya alami sendiri membuktikan, bahwa rauffa bukan penipu. Mudah-mudahan, rauffa bisa memperbaiki kualitas pelayanan nya.

Ina Sartika

JL. Raya Cibinong, Tanjungwangi, Cibinong, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat.

Leave a Reply

